logo
Expedition Sailing Vessel Evohe
sunset in antarctic peninsula
Sleeping Quarters
DSC 23317
IMG 4974
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Bukan tiada alasan mengapa Nissan menjadi salah satu pilihan favorit di negeri ini. Brand mobil asal Jepang ini sudah sangat dikenal karena produk mereka mempunyai kenyamanan serta performa yang sangat baik.

Grand Livina adalah harga mobil keluarga terbaik sekarang ini dengan membidik pelanggan kalangan menengah, awal di produksi pada tahun 2007 sampai saat ini memiliki empat varian yaitu Nissan grand livina SV, Nissan grand Livina XV Nissan Grand Livina X-Gear, dan all new Grand livina. Mobil ini menduduku line up kelas MPV (multi Purpose Vehicle), mobil ini dapat menampung 7 penumpang dengan 3 deret kursi, mobil ini menjadi favorit konsumen Indonesia dalam kategori MPV karena designnya yang stylish ditambah dengan performa dan kenyamanan yang diutamakan, mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan irit bahan bakar.

Bicara soal keselamatan, MPV yang satu ini juga telah dilengkapi dengan Air Bag yang akan mengembung ketika terjadi benturan di bagian depan, sehingga menghindari resiko cidera pada wajah. Bukan hanya nyaman bagi pengendara, tetapi Nissan juga merancang agar mobil ini tetap nyaman bagi para penumpang yang duduk di kursi bagian tengah maupun belakang.

Transmisi CVT 4-speed yang digunakannya memberikan pengalaman yang sangat baik ketika berganti gigi, sangat halus dan hampir tidak ada energi yang terbuang pada setiap pergantian giginya. Selain transmisi CVT, Grand Livina juga memiliki varian dengan transmisi manual 5-speed serta pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.